MacBook Pro

Setelah sukses dipasaran ponsel, kini Xiaomi siap untuk menggeluti bidang laptop yang kabarnya akan dirilis pada tahun 2016 ini. Berdasarkan informasi yang beredar Laptop Xiaomi ini akan dirilis pada paruh kedua tahun 2016. Belum ada informasi pasti tentang kapan peluncuran Laptop ini. Namun tak terasa kita sudah memasuki paruh kedua tahun 2016, jadi semestinya tidak lama lagi Laptop Xiaomi akan segera dirilis.

Dari penjelasan yang dilontarkan oleh Lei Jun selaku CEO Xiaomi mengatakan bahwa “saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang produk ini sekarang.” Dari pernyataan ini kita dapat menyimpulkan bahwa informasi tentang Laptop ini memang benar adanya. kehadiran Laptop Xiaomi sendiri, dan belum lama ini telah beredar foto yang diduga sebagai foto penampakan dari Laptop Xiaomi yang tersebar secara bebas diinternet.

Belum diketahui apakah ini foto asli dari Laptop Xiaomi atau bukan. Namun dugaan besar ini memang foto asli sebagai bocoran dari Laptop Xiaomi. Tapi setidaknya dengan kehadiran foto ini kita bisa sedikit menerka-nerka akan seperti apa wujud dari Laptop Xiaomi itu sendiri.

Seperti pada versi gadgetnya yang terinspirasi dari Apple, Mi Laptop sepertinya juga terinspirasi dari produk Apple, tepatnya adalah Apple Macbook Pro. Dilihat dari desain yang diusung oleh Mi Laptop bisa dikatakan bahwa ini adalah duplikat dari Apple Macbook Pro. Dengan material dari logam perak yang memberikan kesan kokoh pada laptop ini dan juga logo Mi yang sangat identik dengan logo Apple itu sendiri. 

Berdasarkan dari isu yang beredar selama ini, diperkirakan Mi Laptop akan hadir dengan 3 varian ukuran layar yaitu 12.5 inchi, 13.3 inchi, dan juga 15.6 inchi. Konsumen berharap Mi Laptop akan hadir dengan spesifikasi wah namun harga yang tidak terlalu mencekik seperti produk Apple yang asli. Sebelumnya Xiaomi telah sukses menerapkan strategi ini pada smartphonenya.
Tidak seperti Huawai yang menargetkan pasaran Matebook ke kalangan para pebisnis, justru Xiaomi menargetkan untuk para generasi muda agar dapat tumbuh dan berkembang bersama dengan Mi Laptop.  

Tidak ada informasi detail yang dapat kita sampaikan mengenai  Mi Laptop karena masih dirahasiakan oleh pihak Xiaomi. Namun para penggemar berharap Mi Laptop dapat dirilis pada akhir musim panas ini atau sekitar bulan juli. CEO  pabrikan elektronik ini hanya bisa mengiyakan bahwa Mi Laptop akan segera dirilis.

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi yang saya rangkum ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca sekalian.

Post a Comment

Dark Falz

Powered by Blogger.